KAPOLRES LABUHANBATU JENGUK PENDERITA SAKIT MENAHUN DIDESA CINTA MAKMUR PANAI HULU 

KAPOLRES LABUHANBATU JENGUK PENDERITA SAKIT MENAHUN DIDESA CINTA MAKMUR PANAI HULU 
Photo. : Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK. sedang memberikan semangat kepada salah seorang penderita sakit menahun di Desa Cinta Makmur ( Thamrin Nasution) 

LABUHANBATU, ( PAB)---

KAPOLRES LABUHANBATU AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK. didampingi oleh Kapolsek Panai Tengah AKP. Rusdi Koto SH, Danramil 04/Labuhanbilik Kapten Chb. Sudomo, menjenguk Warga Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu yang menderita penyakit tahunan, Rabu (17/11/2021) 

Warga Desa Cinta Makmur yang menderita penyakit tahunan yang dijenguk Kapolres Labuhanbatu adalah, Darno (55) warga Dusun II menderita sakit Kanker Usus dan warga ini sebelumnya telah dijenguk Kapolres di RSUD Rantauprapat,kemudian  Fitriadi (48) warga dusun V yang menderita penyakit jantung croneer dan menjenguk Ali Saputra (21) warga Dusun IV menderita penyakit Leukimia.

Kapolres sewaktu menjenguk tiga warga yang sakit ini memberikan semangat kepada penderita agar tetap berjuang melawan penyakit yang diderita, semoga dengan kehadiran saya disini Bapak-bapak cepat sembuh sembari memberikan tali asih kepada ketiga warga ini.

Dari ketiga Warga ini melalui isteri Darno ibu Herawati menyampaikan Ucapan terima kasih kami kepada Bapak Kapolres Labuhanbatu dan jajarannya, Bapak Danramil 04/Labuhanbilik dan jajarannya, Bapak Kapolsek Panai Tengah dan seluruh yang telah  memberikan keperdulian kepada kami.

Semoga Allah SWT memberikan balasan yang berlipat ganda atas bantuan yang telah diberikan kepada kami dan semoga kita seluruhnya dalam keadaan sehat walafiat sehingga tetap dapat melaksanakan tugas masing-masing dengan baik.

Terlihat hadir dalam kunjungan Kapolres ini Mantan Kepala Desa Cinta Makmur Egowiharno, FKPPI Rayon 07/PH, Pemuda Pancasila, Sahabat Polisi (SP) Panai Hulu dan Tokoh Masyarakat.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index